Did You Know

10 Orang Paling Biadab, Kejam, dan Sadis Di Dunia

Ketika menjelang tahun baru, saya pikir akan sesuai untuk menyusun daftar yang menggabungkan dan peringkat entri dari daftar kombinasi terkait – daftar ringkasan.
Daftar ini terlihat pada tiga tahun terakhir dari daftar orang jahat , dan digabungkan dari peringkat yang terburuk sampai yang paling buruk.

Saya juga menambahkan satu entri yang tidak muncul di daftar lain, tapi pasti layak inklusi.
Jika Anda tidak setuju dengan peringkat saya pastikan untuk memberitahu kami di komentar – mungkin termasuk peringkat Anda sendiri juga. Juga, beritahu kami jika Anda berpikir ada orang lain yang harus masuk di daftar.

10. Delphine LaLaurie


LaLaurie adalah seorang sosialita sadis yang tinggal di New Orleans. rumahnya adalah kamar kengerian. Pada tanggal 10 April 1834, kebakaran terjadi di dapur rumah, dan pemadam kebakaran menemukan dua budak dirantai ke kompor. Mereka tampaknya telah memulai kebakaran itu sendiri, untuk menarik perhatian.

Para petugas pemadam kebakaran yang dipimpin oleh budak lain naik ke loteng, di mana kejutan yang sebenarnya. Lebih dari selusin budak cacat yang diborgol ke dinding atau lantai.
Beberapa telah menjadi subjek percobaan medis mengerikan.

Satu orang tampaknya menjadi bagian dari perubahan seks yang aneh, seorang wanita terjebak di kandang kecil dengan anggota tubuhnya rusak dan disusun ulang agar terlihat seperti kepiting, dan wanita lain dengan lengan dan kaki dihilangkan, dari dagingnya dipotong dalam gerak melingkar menyerupai ulat.

Beberapa orang mulut mereka dijahit tertutup, dan kemudian mati kelaparan, sedangkan yang lain memiliki tangan mereka dijahit ke berbagai bagian tubuh mereka. Kebanyakan ditemukan mati, tetapi beberapa masih hidup dan memohon untuk dibunuh, untuk membebaskan mereka dari rasa sakit.

LaLaurie lari sebelum dia bisa dibawa ke pengadilan – dia tidak pernah tertangkap.

9 Ilse Koch


Dikenal sebagai “Wanita Jalang dari Buchenwald” karena kekejaman sadis ke arah tahanan, Ilse Koch menikah dengan Nazi lain yang jahat, yang bertugas di SS, Karl Otto Koch, tapi outshone dia di bejat, tidak manusiawi mengabaikan kehidupan sebagai ciri khasnya .

Dia menggunakan daya tarik seksual dan berkeliaran di sekitar kamp telanjang, dengan cambuk, dan jika ada orang yang seperti melirik dia ingin mereka ditembak di tempat.

Tuduhan yang paling terkenal terhadap Ilse Koch adalah bahwa ia telah memilih narapidana dengan tato yang menarik untuk dibunuh, sehingga kulit mereka dapat dibuat menjadi kap lampu untuk rumah dia (meskipun, sayangnya, tidak ada bukti penutup lampu tersebut ditemukan).

Setelah perang ia ditangkap dan menghabiskan waktu di penjara atas tuduhan yang berbeda, akhirnya gantung diri di selnya pada tahun 1967, tampaknya karena rasa bersalah.

8 Shirō Ishii


Ishii adalah ahli mikrobiologi dan letnan jenderal Unit 731, sebuah unit perang biologis dari Tentara Kekaisaran Jepang selama Perang kedua Sino-Jepang .

Ia dilahirkan di Desa Shibayama mantan Kecamatan di Prefektur Chiba, dan belajar kedokteran di Kyoto Imperial University. Pada tahun 1932, ia mulai percobaan pendahuluan dalam peperangan biologis sebagai proyek rahasia untuk militer Jepang.

Pada tahun 1936, Unit 731 dibentuk. Ishii membangun sebuah senyawa yang besar – lebih dari 150 gedung-gedung lebih dari enam kilometer persegi – di luar kota Harbin, Cina.

Beberapa banyak kekejaman yang dilakukan oleh Ishii, di bawah komandonya di Unit 731, meliputi: pembedahan makhluk hidup , orang yang hidup (termasuk wanita hamil yang diresapi oleh dokter), tahanan harus diamputasi kaki dan disambungkan ke bagian lain dari tubuh mereka, beberapa tahanan memiliki bagian-bagian tubuh mereka beku dan dicairkan untuk mempelajari gangren dan reaksi obat yang dihasilkan.

Manusia juga digunakan sebagai uji kasus hidup untuk efek ledakan granat dan penyembur api.
Tahanan disuntik dengan suntikan penyakit, menyamar sebagai vaksinasi, untuk mempelajari pengaruh mereka.

Untuk mempelajari dampak dari penyakit kelamin tidak diobati, tahanan laki-laki dan perempuan sengaja diberi infeksi sifilis dan gonore melalui pemerkosaan, kemudian dipelajari.
Sebuah daftar lengkap dari kengerian ini dapat ditemukan di sini .

Memiliki kekebalan yang diberikan telah oleh Otoritas Pendudukan Amerika pada akhir perang, Ishii pernah menghabiskan waktu di penjara atas kejahatan dan meninggal pada usia 67, karena kanker tenggorokan.

7 Ivan IV dari Rusia


Ivan IV Rusia, juga dikenal sebagai Ivan the Terrible, adalah Grand Duke Muscovy, 1533-1547, dan adalah penguasa pertama Rusia dengan gelar Tsar.

Pada tahun 1570, Ivan di bawah kepercayaan bahwa elite kota Novgorod berencana untuk membelot ke Polandia, dan memimpin pasukan untuk menghentikan mereka, pada tanggal 2 Januari.Tentara Ivan membangun tembok di sekeliling kota untuk mencegah orang-orang di kota melarikan diri.

Antara 500 dan 1000 orang dikumpulkan setiap hari oleh tentara, lalu disiksa dan dibunuh di depan Ivan dan putranya. Pada 1581, Ivan memukul menantu putrinya karena mengenakan pakaian tidak sopan, sampai menyebabkan keguguran.

Anaknya, yang juga bernama Ivan, setelah mengetahui ini, terlibat dalam perdebatan sengit dengan ayahnya, yang mengakibatkan Ivan mencolok anaknya di kepala dengan ujung tongkatnya, menyebabkankematian anaknya.

6 Oliver Cromwell


Penaklukan Cromwellian Irlandia (1649-1653) mengacu pada penaklukan kembali Irlandia oleh kekuatan Parlemen Inggris, yang dipimpin oleh Oliver Cromwell, selama Perang Tiga Kerajaan.

Konsekuensi dari penaklukan (untuk menggantikan otoritas Katolik) adalah 200.000 kematian perang sipil dari kelaparan dan penyakit, dan 50 ribu Irlandia yang diambil sebagai budak. Cromwell Katolik dianggap sebagai bid’ah sehingga penaklukan Irlandia adalah Perang Salib modern baginya. Kepahitan yang disebabkan oleh penyelesaian Cromwellian adalah sumber kuat nasionalisme Irlandia dari abad ke-17 dan seterusnya.

Dia meninggal pada 1658, dan begitu dibenci itu, pada tahun 1661, ia digali dari kubur dan diberi eksekusi anumerta – mayatnya digantung di rantai di Tyburn, dan dia kemudian dipotong-potong dan dilemparkan ke dalam lubang, dengan nya kepala yang ditampilkan pada sebuah tiang luar Westminster Hall selama 24 tahun .

5 Jiang Qing


Jiang Qing adalah istri dari Mao Tse-tung, diktator Komunis Cina. Melalui manuver pintar, dia berhasil mencapai posisi tertinggi kekuasaan dalam partai komunis (menjadi Presiden).
Hal ini diyakini bahwa dia adalah kekuatan pendorong utama di balik Revolusi Budaya Cina (dimana dia adalah wakil pemimpin).

Selama Revolusi Kebudayaan, kegiatan ekonomi banyak yang dihentikan, dan bangunan kuno yang tak terhitung jumlahnya, artifak, barang antik, buku dan lukisan dihancurkan oleh Tentara Merah.

10 tahun Revolusi Budaya juga membawa sistem pendidikan menuju kemacetan, dan para kaum intelektual banyak dikirim ke kamp penjara. Jutaan orang di Cina, dilaporkan, telah diinjak-injak hak asasi mereka selama Revolusi Kebudayaan.

Jutaan juga paksa. Perkiraan jumlah korban tewas – warga sipil dan Tentara Merah – dari berbagai sumber Barat dan Timur sekitar 500.000 pada tahun-tahun kekacauan 1966-1969, tetapi beberapa diperkirakan ada 3 juta kematian, dan 36 juta dianiaya.

4 Pol Pot


Pol Pot adalah pemimpin Khmer Merah dan Perdana Menteri Kamboja, 1976-1979, yang telah secara de facto memimpin sejak pertengahan 1975.

Selama masa kekuasaannya, Pol Pot menerapkan versi ekstrim komunisme agraris di mana semua penduduk kota dipindahkan ke daerah pedalaman untuk bekerja di perkebunan kolektif dan proyek kerja paksa.

Efek dari hal itu adalah, kekurangan gizi, perawatan medis miskin dan juga eksekusi diperkirakan telah membunuh sekitar 2 juta orang Kamboja (sekitar sepertiga dari populasi).
Rezimnya mencapai ketenaran khusus untuk menyingkirkan para kaum intelektual dan “borjuis musuh” dengan pembunuhan.

Khmer Merah melakukan eksekusi massal di lokasi yang dikenal sebagai Ladang Pembantaian. Yang dieksekusi dikubur di kuburan massal. Untuk menghemat amunisi, eksekusi sering dilakukan dengan menggunakan palu, kapak , sekop atau bambu runcing.

3 Heinrich Himmler

Heinrich Himmler, Perancang dari solusi terakhir bencana, dan dianggap sebagai pembunuh massal terbesar yang pernah, oleh beberapa (meskipun sebenarnya adlah Josef Stalin). Holocaust tidak akan terjadi kalau bukan karena orang ini.

Dia mencoba mengembangkan ras berpenampilan Nordik, ras Arya. rencananya bagi kemurnian ras yang berakhir dengan wewenang Hitler dalam membuat keputusan militer daripada membiarkan jendral membuat mereka, dengan demikian mengakhiri perang sebelum waktunya.

Himmler ditangkap setelah perang. Dia gagal mencoba untuk bernegosiasi dengan barat, dan benar-benar terkejut dikenakan pidana berdasarkan penangkapan. Dia bunuh diri dengan menelan kapsul sianida .

2.Adolf Hitler

Adolf Hitler diangkat sebagai Kanselir Jerman pada tahun 1933, menjadi “Führer” pada 1934 sampai bunuh dirinya pada tahun 1945.

pada akhir perang dunia kedua, kebijakan Hitler penaklukan teritorial dan penaklukan ras telah membawa kematian dan kehancuran puluhan juta orang, termasuk genosida beberapa enam juta orang Yahudi, yang sekarang dikenal sebagai Holocaust.

Pada tanggal 30 April 1945, setelah perang dari jalan ke jalan, ketika pasukan Soviet terlihat dalam blok atau dua tempat kanselir Reich, Hitler bunuh diri, menembak dirinya sendiri sambil menggigit kapsul sianida. Jasadnya dibakar agar tidak jatuh ke tangan musuh,dan setelah kematian Hitler beberapa hari kemudian akhirnya jerman menyerah terhadap pihak rusia dan sekutu

Hitler mendapat peringkat diatas Himmler karena kebiadaban Himmler itu dalam kekuasaannya

1. Josef Stalin


Stalin adalah Sekretaris Jenderal Partai Komunis Uni Soviet Komite Sentral, dari 1922 sampai kematiannya, pada tahun 1953. Di bawah kepemimpinan Stalin, Ukraina menderita kelaparan (Holodomor) sehingga hal besar itu dianggap oleh banyak orang sebagai suatu tindakan genosida di pihak pemerintah Stalin.

Perkiraan jumlah kematian berkisar 2.500.000-10.000.000. kelaparan ini disebabkan oleh keputusan politik dan administrasi langsung.

Selain kelaparan, Stalin memerintahkan pembersihan dalam Uni Soviet orang2 yang dianggap musuh negara. Secara total, perkiraan jumlah dibunuh di bawah pemerintahan Stalin, berkisar 10 -60 juta orang.

sumber:http://danish56.blogspot.com/2010/12/10-orang-paling-biadab-kejam-dan-sadis.html

About these ads

About rengkodriders

Sebaik-baik Manusia adalah Manusia yang bermanfaat bagi Orang Lain

Diskusi

One thought on “10 Orang Paling Biadab, Kejam, dan Sadis Di Dunia

  1. waw!!!!!

    Posted by rochman | April 25, 2013, 12:01 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Full…

Blog Stats

  • 871,898 hits

Map

free counters

Now Online

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 38 pengikut lainnya.