Did You Know

10 Foto Unik, Aneh Tapi Nyata

1. Meja Kursi Raksasa atau Manusia Mini ?

Ini bukan rekayasa, meja kursi raksasa ini sebenarnya adalah sebuah patung di Inggris. Pembuatnya ingin membuat monumen yang meyiratkan privasi dan kesendirian dalam menulis.

2. Anjing Berotot

Ini bukan hasil tarik sana tarik sini di Photoshop, nama anjing berotot ini Wendy, seekor anjing balap dengan kelainan genetik yang menyebabkan pertumbuhan otot yang tidak biasa. (sumber)

3. Tulisan Melayang ?

Kalau Anda berdiri di titik ini di tempat parkir pada foto, tulisan “DOWN” terlihat seperti melayang. Tulisan itu didesain oleh seniman yang sempat memenangi penghargaan untuk rambu parkir inovatif di tempat parkir

4. Pesawat Jatuh ?

Keliatannya seperti suatu bencana yang tinggal tunggu waktu saja di Island of St. Maarten. Tapi begitulah kenyataannya. Bandar udara di sini punya runway yang pendek dan ujungnya hanya berjarak 40 meter dari pantai. Pesawat besar yang mendarat di sini hanya punya sedikit ruang untuk mendarat, akibatnya pesawat itu akan berada pada ketingian yang sangat rendah saat akan mendarat, hingga seolah-olah berada tepat di atas kepala orang-orang yang sedang berada di pantai. Lihat juga video YouTube di bawah ini.

5. Kepiting Raksasa ?

Mudah-mudahan saja itu tempat sampah memang ukurannya sangat kecil, tapi kenyataannya memang kepiting yang nempel di situlah yang ukurannya sangat besar. Kepiting raksasa ini dari jenis kepiting kelapa yang merupakan arthropoda terbesar yang hidup di darat.

6. Tennis di Puncak Menara ?

Lapangan tennis setinggi ini mungkin cuma special effect buat iklan sepatu Nike ? Bukan, ini di Dubai, yang akhir-akhir ini jor-joran bikin sensasi.


Mereka bikin ekshibisi pertandingan tennis antara Andre Agassi dan Roger Federer di atas helipad di puncak pencakar langit Burj Al Arab

7. Kapal Nyangkut ?

Mungkin Anda berpikiran kalo gambar di atas adalah gabungan dua foto ? Faktanya kapal di foto itu adalah kapal Pasha Bulker yang terdampar di perairan dangkal Australia dimana ada di dekat situ ada pemukiman (lihat postingan lengkap mengenai kapal-kapal karam

8. Pelacur Dalam Laut ?

Apa ini iklan lipstik ? Tapi sesungguhnya ini adalah adalah satu jenis batfish, makhluk yang hidup di dasar laut Entah apa nama yang cocok untuk makhluk yang satu ini, “ikan kelelawar pake lipstik” mungkin cocok. Jenis ikan ini malas untuk berenang dan menggunakan sirip/lengannya untuk merangkak di dasar laut.

9. Teman Ultraman ?

Ini bukan foto tempelan, ini kerjaan orang Jepang bikin patung robot Gundam full-scale.


Hebatnya, Gundam kita ini bisa bergerak (lihat video YouTube di bawah ini).

10. Anjing Jadi-jadian?

Foto ini jangan-jangan ulah Photoshoper yang iseng dan tega mengcrop kaki depan anjing malang ini. Faktanya anjing-anjing ini memang asli hidup di Filipina, dan memang terlahir cacat seperti itu. Di bawah ini video YouTube dari anjing yang punya cacat mirip.

sumber :  http://aneh-tapi-nyata.blogspot.com/2009/08/foto-foto-aneh-tapi-nyata-bukan.htm
l

About these ads

About rengkodriders

Sebaik-baik Manusia adalah Manusia yang bermanfaat bagi Orang Lain

Diskusi

One thought on “10 Foto Unik, Aneh Tapi Nyata

  1. nice blog gan.. ngakak ane
    kalo berkenan mampir ke blog ane yuk sekalian tukeran link.

    salam,
    muslimshares

    http://muslimshares.wordpress.com

    Posted by muslimshares | Desember 29, 2011, 7:41 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Full…

Blog Stats

  • 899,988 hits

Map

free counters

Now Online

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 38 pengikut lainnya.