Download

Menghapus virus autorun dengan Antivirus Avast Free Antivirus

Bila Anda punya masalah dengan virus autorun.inf sama dengan saya, berawal dari keponakan saya yang laporan bahwa laptopnya kena virus, memang sangat menyebalkan karena virus itu tuh gak bisa dihapus sama antivirus yang ada di laptop keponakan saya yaitu free AVG 9.0 dan smadav, “mereka” hanya bisa mendetect  tanpa bisa menghapus induknya..Kemudian saya googling kesana kemari, banyak yang ngasih solusi, semua solusi saya coba semua tapi tak ada yang mempan sama sekali mulai dari autorun kicker, autorun virus remover, aesetup2.5… dan solusi2 lainnya..

Setelah saya googling kesana kemari, pada saat saya sudah mulai lelah, akhirnya alhamdulillah ada yang ngasih solusi brilian (nuhun bagi dia, mohon maaf lupa alamat websitenya), dia ngasih rekomendasi untuk memakai antivirus avast..maka saya coba mendownload avast free antivirus versi 6. Alhamdulillah virus autorun,inf bisa hilang dengan tanpa meninggalkan jejak..

Nah, Oleh karena itulah apabila anda punya masalah dengan virus autorun.inf, jangan khawatir, pakai saja antivirus avast, ada yang free juga kok & bisa di download di bawah ini semoga bermanfaat..

Avast Free Antivirus

Home Avast : http://www.avast.com/
Download : http://www.avast.com/free-antivirus-download
License Key : W6754380R9978A0910-4TZ59467

Notes : Tidak ada jaminan lisensi valid. Bisa saja pihak Avast memblokirnya di masa depan.

About rengkodriders

Sebaik-baik Manusia adalah Manusia yang bermanfaat bagi Orang Lain

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar

Arsip Full…

Blog Stats

  • 2.632.390 hits

Map

free counters

Now Online

Blog sobat

Awas!!! virus piala dunia

Nilai Blog Ini

My site is worth$1,763.4Your website value?