Did You Know, Knowledge

Melihat Kepribadian Seseorang melalui Warna Kesukaan


Apa warna kesukaanmu? adalah pertanyaan yang mungkin terlontar dari beberapa temanmu, penting gak sih? waw! ternyata dari warna kesukaan, kita bisa mengetahui kepribadian seseorang lho…

Penelitian ini telah dilakukan bertahun-tahun lamanya. Ditemukan bahwa warna favorit, atau warna yang paling mendominasi isi lemari mengungkapkan kepribadian seseorang. So… yuk kita cari tahu lebih jauh kepribadian kita atau teman-teman kita berdasarkan warna kesukaan.

Hitam
Agan yang menyukai warna hitam cenderung punya pemikiran yang konservatif. Anda sangat tahu apa kelebihan diri Anda. Warna hitam juga cenderung membuat Agan ingin tampil seksi dan percaya diri.

Pink
Warna ini cenderung dikenal sebagai warna feminin. Namun di balik girly image-nya, sebenarnya warna ini menyembunyikan kepribadian Anda yang misterius. Jadi, tak benar jika seseorang yang menyukai warna pink adalah sosok yang sangat girly, bisa jadi ia pandai memainkan gayanya.

Merah
Cerdas, berani dan vokal! Agan sangat suka berada di tengah banyak orang dan menjadi pusat perhatian. Agan suka berpetualang dan tak suka ditentang.

Biru
Seperti kesan yang didapat dari kejernihan warnanya, Agan yang menyukai warna biru adalah sosok penyayang dan berjiwa bebas. Agan percaya bahwa kecantikan dari dalam dirilah yang membuat Anda cantik seutuhnya.

Orange
Warna ini menunjukkan Agan adalah orang yang tulus, menikmati tantangan dan hal-hal baru. Agan juga punya ambisi besar serta senang menjadi pusat perhatian.

Kuning
Jika Agan suka warna kuning, maka Anda adalah orang yang optimis. Suka akan tantangan dan kegiatan di luar ruangan, terutama olahraga. Agan adalah orang yang fleksibel dan punya intuisi yang kuat.

Putih
Warna putih ini dikatakan sebagai warna netral, dan demikian pula dengan yang memfavoritkan warna satu ini. Agan cenderung pecinta damai dan tak suka memihak. Agan juga termasuk orang yang tenang dan mudah berteman dengan siapa saja.

Hijau
Jika Agan pecinta hijau, maka tak salah lagi, Agan adalah sosok pecinta lingkungan. Sekalipun mungkin Agan bukan orang yang terjun di dalam organisasi pecinta lingkungan, namun Agan berusaha menjaga lingkungan sekitar Agan. Agan juga sosok yang keras kepala, namun sekaligus teman yang menyenangkan.

Wah, beberapa ada yang benar, bagaimana menurut kamu? 🙂

Iklan

About rengkodriders

Sebaik-baik Manusia adalah Manusia yang bermanfaat bagi Orang Lain

Diskusi

2 thoughts on “Melihat Kepribadian Seseorang melalui Warna Kesukaan

  1. warna coklatnya mana??

    Posted by Mariaa | Maret 17, 2012, 8:36 am
  2. Waww,, Saya Suka Warna Merah..

    Posted by Mona Widya Anggraini | April 8, 2012, 5:35 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Full…

Blog Stats

  • 2,136,422 hits

Map

free counters

Now Online