Canda Tawa

Canda Tawa – Tukang Ojeg

Cerita Misteri ini adalah cerita misteri nyata tentang seseorang wanita yang bunuh diri di tengah hutan lalu menjadi setan, dan untuk tau lebih jelasnya langsung di baca sedikit ulasan tentang Cerita Misteri di bawah ini.

Malam hari sewaktu mau pulang, Parmin sedang ngobrol-ngobrol dengan temannya Dadang, sesama tukang ojek.
Parmin   :  Dang, loe kan hafal daerah sini, biasanya loe pulang lewat mana?
Dadang  :  Gw sih biasanya lewat jalan itu.
Parmin   :  Jauh banget! mending lewat jalan hutan kali
Dadang  :  Jangan, hutan itu ANGKER! udah terkenal ada yang bunuh diri di sana!
Parmin   :  Ah, cuma gosip. Gw udah seminggu lewat sana ga ada apa-apa.
Dan seperti biasa Parmin lewat jalan hutan untuk pulang. Hutan ini memang cukup seram, jalanan sangat gelap dan sesekali ada suara anjing melolong. Sambil terus melaju, Parmin memikirkan omongan Dadang yang mengatakan kalo hutan ini angker. Tiba-tiba di tengah jalan ada seorang wanita berbaju putih panjang sampai menutupi kakinya, rambutnya panjang dan menutupi wajahnya yang pucat, dan hal tersebut sempat membuat Parmin ketakutan.
“Bang, saya mau naek ojek bang” kata wanita itu dengan suara yang datar.
“Eh, ehh… iya non naek aja!” kata Parmin ragu.
Sebenarnya Parmin sama sekali belum pernah dapet penumpang di tempat ini, dengan perasaan yang berkecamuk Parmin tetap menjalankan tugasnya.
“Non, mau kemana?” kata Parmin bertanya.
“Nanti saya tunjukkin jalannya” kata wanita itu datar.
“Kiri, bang”
Setelah 10 menit wanita itu berkata lagi….
“Kanan, bang”
Parmin kaget ternyata jalan itu menuju kuburan yang sangat sepi, karena takut Parmin ngebut sampai kecepatan maksimal.
Beberapa saat kemudian, Parmin merasa heran karena wanita tersebut tidak berkata-kata lagi dan sewaktu melihat ke belakang jok ternyata….
“HILANG! CW ITU HILANG!” kata Parmin gemetaran. Tiba-tiba Parmin mendengar suara wanita itu dari kejauhan.
“Bang, abang cari sayaaaa?”
Parmin melihat wanita berbaju putih tersebut mendekat. Wajahnya sangat menakutkan! Rambut, wajah dan bajunya sudah berlumuran darah, ditambah dengan suara yang menyeramkan terus-menerus memohon.
“Banggg, sakittt bang tungguuuuu….!”
“Se…Se…SETAN!” Parmin ingin ngebut secepat-cepatnya tapi apa daya motornya tiba-tiba mogok secara gaib. Wanita itu ternyata sudah di sebelah Parmin yang sudah sangat ketakutan.

Kemudian wanita itu berkata….

“Loe yang SETAN tukang OJEK Goblog, makanya bawa penumpang itu jangan ngebut-ngebut, gue kan jadi JATOH!” kata wanita itu sambil melotot.

sumber

About rengkodriders

Sebaik-baik Manusia adalah Manusia yang bermanfaat bagi Orang Lain

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Full…

Blog Stats

  • 1,944,271 hits

Map

free counters

Now Online