Did You Know

10 Jenis Toilet yang Buat Betah di Dudukin

1.Chromoesome Toilet 

 

Diciptakan oleh Jemal Wright Bath Designs dengan mencelupkan chrome sehingga menghasilkan warna oren tembus cahaya yang menarik. Toilet ini berbahan porselin berlapis chrome. Lihat tombol flusher-nya, tak ada yang lebih mewah dari kristal Swarovski.

2.Vaso a Terro Toilet

 

Warna yang terang tidak hanya membungkus dudukan toilet dan tutupnya. Buah karya Master Ceramiche dari Italia, toilet ini seluruhnya terbuat dari keramik. Tersedia dalam berbagai warna seperti perunggu, ebonit (kayu hitam), bahkan ungu!

3. Imperial Toilet 

 

Dijamin akan menambah kebanggaan pemiliknya. Imperial toilet diambil dari desain toilet untuk raja dan ratu China. Desain emas daunnya dikerjakan secara hand-painted.

4.Jungle Dundee Toilet and Bidet.

Kreasi Ceramica Cielo ini bisa jadi penambah nuansa hutan di kamar mandi.

5. Julien Bench Toilet

Didesain oleh Troy Adams untuk Julien, Inc. Bench Toilet menjadi cara yang brilian untuk menyembunyikan toilet dan dapat digunakan sebagai tempat duduk. Penghargaan dari DPHA (Decorative Plumbing and Hardware Association) dalam kategori Innovative New Plumbing Product of the Year Award pada tahun 2007.

6.Duravic Stark X Toilet and Bidet

 

Stark X toilet didesain oleh Duravic. Desainnya mirip dengan meja kecil sehingga saat cover-nya ditutup, toilet akan tersembunyi dengan sempurna. 

 

7. Althea Ceramica Hera Toilet

Desain luarnya tampak biasa saja, dengan bentuk mengerucut di bagian bawahnya. Tutup chrome-nya dapat diganti dengan cover putih atau berwarna.

8.Art Ceram Fontana Toilet and Bidet

Toilet unik dengan cita rasa berbeda. Fontana toilet sangat pas bagi mereka yang doyan gaya minimalis. Warna dual-tone menambah manis toilet ini.

9.John + Mary (Toilet and Bidet)

Desainer Italia, Rapsel, menamakan karyanya dengan nama John and Mary. Memadukan keduanya akan menghasilkan kamar mandi yang menakjubkan.

 

10.The Isis (Swarovski) Toilet

 

Jika Chromeosome toilet saja sudah membuat Anda berdecak kagum, bagaimana dengan yang satu ini? Jamal Wright, pendesain Isis, menutupi toilet ini dengan kristal Swarovski.

 SOURCE : HTTP://HIMYNAMEISTRIE.BLOGSPOT.COM/

About rengkodriders

Sebaik-baik Manusia adalah Manusia yang bermanfaat bagi Orang Lain

Diskusi

Satu respons untuk “10 Jenis Toilet yang Buat Betah di Dudukin

  1. kristal Swarovski digunakan untuk tombol flusher toilet….
    ini lebih dari sekedar mewah..

    Posted by Armstrong Indonesia | Juli 11, 2012, 2:38 pm

Tinggalkan komentar

Arsip Full…

Blog Stats

  • 2.632.390 hits

Map

free counters

Now Online

Blog sobat

Awas!!! virus piala dunia

Nilai Blog Ini

My site is worth$1,763.4Your website value?