Canda Tawa

Pengemis & Pengusaha

Seorang pengusaha keluar dari Bank & disamperin pengemis

Pengemis : Minta sedekahnya pak…
Pengusaha : Sedekah… Paling-paling kalau saya kasih kamu buat mabuk-mabkan…?
Pengemis : Tidak pak tidak… Saya tidak pernah mabuk-mabukan…
Pengusaha : Ohh… Paling kamu buat judi…?
Pengemis : Tidak pak tidak… Saya juga tidak pernah judi…
Pengusaha : Ahh… Paling-paling kamu buat main perempuan ya…?
Pengemis : Tidak pak tidak… Saya tidak pernah main perempuan…
Pengusaha : OK. Sekarang kamu ikut saya pulang…

Sampai dirumah si Pengusaha pun memanggil istrinya

Pengusaha : Mama… Mama… Cepat kesini…!!!
Istri : Ada apa Pa… Ada apa…???
Pengusaha : Ini ma liat ma…! (sambil nunjuk pengemis) Ini orang ga pernah mabuk-mabukan, ga pernah judi, ga pernah main perempuan… Kamu mau aku jadi seperti dia ma…???!!!

About rengkodriders

Sebaik-baik Manusia adalah Manusia yang bermanfaat bagi Orang Lain

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar

Arsip Full…

Blog Stats

  • 2.632.387 hits

Map

free counters

Now Online

Blog sobat

Awas!!! virus piala dunia

Nilai Blog Ini

My site is worth$1,763.4Your website value?