Did You Know, Knowledge, Lain-lain

Profil Tim Perancis

Perancis pernah menjuarai turnamen ini dua kali selama keikutsertaannya di turnamen ini yaitu di Euro 1984 dan Euro 2000. Di Euro 1984 Perancis bertindak sebagai tuan rumah dan masih di perkuat oleh legenda mereka Michel Platini yang sekarang menjabat sebagai Presiden UEFA, di final mereka mengalahkan Spanyol 2-0 untuk mengangkat trophy Euro pertama kalinya. Di Euro 2000 prestasi mereka menjadi lebih baik setelah dua tahun sebelumnya mereka menjadi juara piala dunia 1998, di final team yang kala itu masih di perkuat Zinedine Zidane mengalahkan Italia 2-1 melalui golden goal. Prestasi lainnya adalah sekali menjadi semifinalis (Euro 1996) dan tiga kali menjadi perempatfinalis (Euro 1964, Euro 1968, Euro 2004) dan sisanya dua kali harus kandas di babak grup di turnamen final Euro. Di Euro 2012 nanti Perancis harus menghilangkan prestasi buruk selama ini, setelah menjadi finalis di Piala Dunia 2006, Perancis di Euro 2008 dan Piala Dunia 2010 bermain buruk dan harus berada di peringkat terbawah pada babak grup di dua turnamen tersebut.  Pelatih Timnas Perancis sekarang Lauren Blanc harus bekerja ekstra keras untuk membawa kejayaan kembali ke tanah kelahirannya sendiri, walaupun di dua pertandingan pertama semenjak melatih timnas Perancis harus kalah berturut, akhirnya kemudian di balas dengan 17 kali kemenangan berturut-turut hingga masuk ke babak final turnamen Piala Eropa nanti. Perancis sekarang lebih banyak di perkuat oleh pemain muda, contohnya dengan di bawanya beberapa pemain muda oleh Blanc seperti Yohan Cabaye dan Yann M`Vila untuk memperkuat lini tengah mereka. Akan tetapi pemain senior seperti Karim Benzema, Samir Nasri, Patrice Evra dan Frank Ribery masih memperkuat squad Perancis nanti di Piala Eropa 2012 nanti. Berikut kami tampilkan perkiraan susunan pemain yang akan di bawa Blanc untuk turnamen Piala Eropa 2012 mendatang:

Daftar Final 23 Pemain Timnas Perancis

Goalkeepers: Cédric Carrasso (FC Girondins de Bordeaux), Hugo Lloris (Olympique Lyonnais), Steve Mandanda (Olympique de Marseille).

Defenders: Gaël Clichy (Manchester City FC), Mathieu Debuchy (LOSC Lille Métropole), Patrice Evra (Manchester United FC), Laurent Koscielny (Arsenal FC), Philippe Mexès (AC Milan), Adil Rami (Valencia CF), Anthony Réveillère (Olympique Lyonnais).

Midfielders: Yohan Cabaye (Newcastle United FC), Alou Diarra (Olympique de Marseille), Florent Malouda (Chelsea FC), Marvin Martin (FC Sochaux-Montbéliard), Blaise Matuidi (Paris Saint-Germain FC), Yann M’Vila (Stade Rennais FC), Samir Nasri (Manchester City FC).

Forwards: Hatem Ben Arfa (Newcastle United FC), Karim Benzema (Real Madrid CF), Olivier Giroud (Montpellier Hérault SC), Jérémy Menez (Paris Saint-Germain FC), Franck Ribéry (FC Bayern München), Mathieu Valbuena (Olympique de Marseille).

 

Sumber : http://agenliga.com & tribunnews.com

About rengkodriders

Sebaik-baik Manusia adalah Manusia yang bermanfaat bagi Orang Lain

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar

Arsip Full…

Blog Stats

  • 2.632.387 hits

Map

free counters

Now Online

Blog sobat

Awas!!! virus piala dunia

Nilai Blog Ini

My site is worth$1,763.4Your website value?