Did You Know, Lain-lain

Tahukah Anda Masjid Al-Aqso yang Sebenarnya ?

Masjidil Aqsa merupakan kiblat pertama bagi Umat Islam sebelum dipindahkan ke Ka’bah dengan perintah Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Kini ia berada di dalam kawasan jajahan Yahudi. Dalam keadaan yang demikian, pihak Yahudi telah mengambil kesempatan untuk mengelirukan Umat Islam dengan mengedarkan gambar Dome of The Rock sebagai Masjidil Aqsa.

Tujuan mereka hanyalah satu, yaitu untuk meruntuhkan Masjidil Aqsa yang sebenarnya. Apabila Umat Islam sendiri sudah keliru dan sukar untuk membedakan Masjidil Aqsa yang sebenarnya.,Maka semakin mudahlah tugas mereka untuk melaksanakan perancangan tersebut. Lihat pula gambar di bawah, berikut adalah gambar sebenarnya Masjidil Aqsa pada jarak yang lebih dekat. Betapa jauhnya perbedaan antara Dome of The Rock jika dibandingkan dengan Masjidil Aqsa.

Agenda Israel menghapuskan Masjidil Aqsa

Berikut disertakan juga terjemahan daripada surat yang dikarang dan dikirimkan oleh Dr. Marwan kepada ketua pengarang harian media massa “Al-Dastour” .

Berhati-hatilah dengan perancangan zionis tentang Masjidil Aqsa. Jangan biarkan mereka berjaya dengan perancangan mereka.

dapat kita lihat di belakang masjid Al-aqsa yahudi terus menerus mengadakan penggalian dengan alasan mencari artefak dari temple of solomon yang hampir membuat masjid Al-aqsa runtuh

Terjemahan surat Dr. Marwan:

Terdapat beberapa kekeliruan di antara Masjidil Aqsa dan The Dome of The Rock. Apabila disebut tentang Masjidil Aqsa di dalam media massa maka gambar The Dome of The Rock pula yang dipaparkan. Sebab tujuan utama yang dilakukan adalah untuk mengacaukan pikiran masyarakat luas tentang bangunan mesjid Al-Aqsa. Tinjauan ini diperoleh saat saya tinggal di USA, dimana saya telah terbiasa terhadap agenda Zionis di Amerika yang telah mencetak dan mengedarkan gambar tersebut dan menjualnya kepada orang arab dan Muslim.

Kadangkala dijual dengan harga yang murah bahkan kadang diberikan secara gratis supaya Muslim dapat mengedarkannya dimana-mana.

Ini meyakinkan saya bahwa Israel ingin menghapuskan gambaran Masjid Al-Aqsa dari ingatan umat Islam supaya mereka dapat memusnahkannya dan membangun kuil mereka tanpa sepengetahuan masyarakat dunia. Jika terdapat pihak yang membangkang atau tidak percaya, maka Israel akan menunjukkan gambar The Dome of The Rock yang masih utuh berdiri, dan menyatakan bahwa mereka tidak berbuat apa-apa.

Rancangan yang sungguh bijak! Saya juga merasa amat terperanjat apabila bertanya kepada beberapa rakyat arab, Muslim, bahkan rakyat Palestina karana mendapati mereka sendiri tidak dapat membedakan antara kedua bangunan tersebut.

Ini benar-benar membuatkan saya merasa kesal dan sedih karena hingga kini Israel telah berjaya dalam perancangan mereka.

(Dr. Marwan Saeed Saleh Abu Al-Rub Associate Professor, Mathematics Zayed University Dubai)

dan juga sekarang ini ummat muslim di yerusalem tidak di perbolehkan untuk sholat di dalam mesjid Al-aqsa

Sumber: dedaunanhijau.blogspot.com/

Iklan

About rengkodriders

Sebaik-baik Manusia adalah Manusia yang bermanfaat bagi Orang Lain

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Full…

Blog Stats

  • 2,136,446 hits

Map

free counters

Now Online