Did You Know, Lain-lain

Profil Tim Portugal

Portugal di turnamen piala eropa ini belum sekalipun menjuarai turnamen ini, prestasi paling tinggi Portugal di turnamen ini adalah sebagai runner up atau finalis di Euro 2004, dimana di Euro 2004 mereka harus kalah dari Yunani di final 0-1 dan kesedihan itu bertambah karena mereka bermain di hadapan pendukungnya sendiri karena Portugal bertindak sebagai tuan rumah. Perjalanan Portugal di turnamen ini sering kandas di babak perempat final (Euro 1960, Euro 1996, Euro 2008) dan di semifinal (Euro 1984, Euro 2000). Timnas Portugal lebih banyak lolos dari babak grup jika mereka masuk ke turnamen final, bisakah Portugal lolos dari hadangan Belanda dan Jerman di grup ini ? minimal poin penuh harus di raih ketika berjumpa Denmark. Pelatih Portugal di turnamen piala eropa nanti adalah Paulo Bento yang menggantikan Carlos Querioz tahun 2010 silam. Prestasi Paulo Bento yang berkebangsaan Portugal adalah mempersembahkan tiga trophy bagi Sporting Lisbon. Pemain senior di timnas Portugal seperti Cristiano Ronaldo, Nani dan Joao Mountinho masih di percaya untuk memimpin squad ini yang juga dikombinasikan dengan beberapa pemain muda. Daftar Final Pemain Timnas Portugal  Euro 2012 adalah sebagai berikut:

Kiper:Eduardo (SL Benfica), Rui Patrício (Sporting Clube de Portugal), Beto (CFR 1907 Cluj).

Bek: João Pereira (Sporting Clube de Portugal), Fábio Coentrão (Real Madrid CF), Bruno Alves (FC Zenit St Petersburg), Rolando (FC Porto), Ricardo Costa (Valencia CF), Pepe (Real Madrid CF), Miguel Lopes (SC Braga).

Gelandang: Raúl Meireles (Chelsea FC), Miguel Veloso (Genoa CFC), João Moutinho (FC Porto), Rúben Micael (Real Zaragoza), Hugo Viana (SC Braga), Custódio (SC Braga).

Penyerang: Nani (Manchester United FC), Cristiano Ronaldo (Real Madrid CF), Hugo Almeida (Beşiktaş JK), Ricardo Quaresma (Beşiktaş JK), Silvestre Varela (FC Porto), Hélder Postiga (Real Zaragoza), Nélson Oliveira (SL Benfica).

Sumber : agenliga.com & Tribunnews.com

About rengkodriders

Sebaik-baik Manusia adalah Manusia yang bermanfaat bagi Orang Lain

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar

Arsip Full…

Blog Stats

  • 2.632.387 hits

Map

free counters

Now Online

Blog sobat

Awas!!! virus piala dunia

Nilai Blog Ini

My site is worth$1,763.4Your website value?