Did You Know, Lain-lain

Profil Tim Polandia

Polandia di EURO 2012 ini adalah keikutsertaan ketiga kalinya di turnamen Piala Eropa ini, sebelumnya di tahun 1960 masuk hingga babak 16 besar dan di tahun 2008 hanya sampai di babak grup. Di Euro 2008 Poland berada di grup B bersama Jerman, Kroasia dan Austria, di babak grup ini Poland kalah dari Jerman 2-0, Seri dengan Austria 1-1 dan kalah Dari Kroasia 1-0 hingga menduduki posisi terakhir di grup tersebut. Sebagai tuan rumah membuat Polandia ikut serta di turnamen ini, tentunya dengan dukungan dari supporter karena bermain sebagai tuan rumah akan membuat Polandia menjadi kuda hitam di Euro 2012 ini. Polandia di Euro 2012 akan dilatih oleh Franciszek Smuda dan Captain Jakub Błaszczykowski yang bermain di Borusia Dortmund. Perjalanan Polandia di turnamen ini di prediksikan akan berat, ini di karenakan Polandia adalah negara dengan rangking FIFA terendah dari semua peserta turnamen ini yaitu di peringkat 66 dunia. Pelatih Franciszek Smuda telah mencoba 67 pemain dalam 26 partai. Pemain Polandia yang diharapkan akan menjadi bintang dan membantu perjalanan Polandia adalah Robert Lewandowski striker 23 tahun yang bermain di Borusia Dortmund serta Pemain muda lainnya yaitu kiper utama Arsenal saat ini Wojciech Szczesny.

Daftar Final 23 Pemain Timnas Polandia

Kiper: Wojciech Szczęsny (Arsenal FC), Przemysław Tytoń (PSV Eindhoven), Grzegorz Sandomierski (KRC Genk).

Bek Sebastian Boenisch (SV Werder Bremen), Marcin Kamiński (KKS Lech Poznań), Damien Perquis (FC Sochaux-Montbéliard), Łukasz Piszczek (Borussia Dortmund), Marcin Wasilewski (RSC Anderlecht), Jakub Wawrzyniak (Legia Warszawa), Grzegorz Wojtkowiak (KKS Lech Poznań).

Gelandang: Jakub Błaszczykowski (Borussia Dortmund), Dariusz Dudka (AJ Auxerre), Kamil Grosicki (Sivasspor), Adam Matuszczyk (Fortuna Düsseldorf 1895), Adrian Mierzejewski (Trabzonspor AŞ), Rafal Murawski (KKS Lech Poznań), Eugen Polanski (1. FSV Mainz), Ludovic Obraniak (FC Girondins de Bordeaux), Maciej Rybus (FC Terek Grozny), Rafał Wolski (Legia Warszawa).

Penyerang: Paweł Brożek (Celtic FC), Robert Lewandowski (Borussia Dortmund), Artur Sobiech (Hannover 96).

 

Sumber : agenliga.com & tribunnews.com

About rengkodriders

Sebaik-baik Manusia adalah Manusia yang bermanfaat bagi Orang Lain

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Full…

Blog Stats

  • 1,944,271 hits

Map

free counters

Now Online