Did You Know, Lain-lain

Profil Tim Belanda

Belanda telah tujuh kali ikut serta dalam babak final turnamen ini dengan hasil menjuarai sekali turnamen ini tepatnya di Euro 1988. Di keikutsertannya yang enam kali lagi Belanda tiga kali menjadi semifinalis (Euro 1992, Euro 2000, Euro 2004), dua kali menjadi perempat finalis (Euro 1996, Euro 2008) dan sekali lagi harus kandas di babak grup (Euro 1980). Belanda mempunyai squad yang bagus dan sedang berusaha memperbaiki hasil mereka sebagai timnas. Setelah menjadi runner up di Piala Dunia 2010 akibat kalah di final dari Spanyol, timnas Belanda banyak mengalami kemajuan ini terlihat dari hasil pada saat kualifikasi piala eropa ini. Pelatih timnas Belanda yang juga berkebangsaan Belanda yaitu Bert Van Marwijk di percaya akan membawa timnas Belanda untuk menjuarai turnamen ini. Pelatih yang juga pernah membawa Feyenord menjuarai Piala UEFA 2002 ini menjabat sebagai pelatih utama Belanda menggantikan Marco Van Basten setelah timnas Belanda gagal di Euro 2008. Hasil bagus di torehkan oleh pelatih ini mulai dari kualifikasi piala dunia 2010 hingga menjadi runner up piala dunia 2010. berikut kami tampilkan Skuad Timnas Belanda yang akan di bawa Bert Van Marwijk ke piala eropa 2012:

Skuad Timnas Belanda:

Kiper: Tim Krul (Newcastle United FC), Maarten Stekelenburg (AS Roma), Michel Vorm (Swansea City AFC).

Bek: Khalid Boulahrouz (VfB Stuttgart), Wilfred Bouma (PSV Eindhoven), John Heitinga (Everton FC), Joris Mathijsen (Málaga CF), Ron Vlaar (Feyenoord), Gregory van der Wiel (AFC Ajax), Jetro Willems (PSV Eindhoven).

Gelandang: Mark van Bommel (AC Milan), Nigel de Jong (Manchester City FC), Stijn Schaars (Sporting Clube de Portugal), Wesley Sneijder (FC Internazionale Milano), Kevin Strootman (PSV Eindhoven), Rafael van der Vaart (Tottenham Hotspur FC).

Penyerang: Ibrahim Afellay (FC Barcelona), Klaas-Jan Huntelaar (FC Schalke 04), Luuk de Jong (FC Twente), Dirk Kuyt (Liverpool FC), Luciano Narsingh (sc Heerenveen), Robin van Persie (Arsenal FC), Arjen Robben (FC Bayern München)

 

Sumber : agenliga.com & tribunnews.com

About rengkodriders

Sebaik-baik Manusia adalah Manusia yang bermanfaat bagi Orang Lain

Diskusi

Satu respons untuk “Profil Tim Belanda

  1. Excellent post. I was checking constantly this weblog and I am inspired!
    Extremely helpful info particularly the final section 🙂 I care for such information much.
    I was looking for this particular info for a very long time.
    Thank you and best of luck.

    Posted by Sports Bra | Juli 21, 2014, 3:31 am

Tinggalkan komentar

Arsip Full…

Blog Stats

  • 2.632.388 hits

Map

free counters

Now Online

Blog sobat

Awas!!! virus piala dunia

Nilai Blog Ini

My site is worth$1,763.4Your website value?